• Fernandez Boesen posted an update 4 years, 1 month ago

    Berita KPop terbaru kali ini hidup dari sekitar nama novelis Korea Daksina yang terkendala imbas atas merebaknya virus Corona, atau Covid-19. Biasanya bagi kalangan selebriti, tak terkecuali seniwati KPop, tidak sedikit kegiatan yang dapat dikerjakan dapat selang sehari, senyampang menghadiri acara musik untuk tampil, merantau radio untuk kepentingan peningkatan, hingga mengerjakan siaran saksama melalui beraneka ragam platform syarat sosial untuk menyapa pemuja. Sayangnya saat ini, virus Corona menghentikan mepet semua spesies agenda tersebut.

    Terbaru, boyband Korea Selatan BTS memenuhi laman berita KPop terbaru dengan warita cukup menggundahkan, berupa penundaan hingga pembekuan jadwal-jadwal tur konser itu. Diawali dengan pembatalan buku catatan konser pada Korea Selatan pada sekitar bulan April besok, kelompok BTS pula telah meyakinkan pernyataan penangguhan sementara kunjungan boyband tujuh orang tersebut ke benua Amerika serta Eropa sampai waktu yang belum ditentukan.

    Tak hanya BTS, boyband NCT 127 dan girlband Loona yang baru saja merilis karya paling baru mereka, harus menerima fakta untuk terlihat di panggung acara musik berbagai terminal televisi tanpa dukungan & kehadiran dari para penggemarnya. Perlu tersua, siaran untuk acara serupa ini telah dibatasi jumlah penontonnya, hingga meninggalkan beberapa kerabat kerja televisi dan staf pematung saja, jadi tak rumpang sang novelis merasa kesepian tanpa menurut sorakan daripada penggemar teguh mereka.

    Kacung tersebut bukan lain dijalani untuk menyakatkan penyebaran virus Corona, atau Covid-19, yang semakin merajalela. Korea Selatan adalah negri dengan pengaduan kasus absolut tertinggi kedua setelah China, dengan angka penderita meraih lebih atas 3. 000 dan bilangan kematian kian dari puluhan. Wabah virus ini bersabung cukup luas bagi usaha hiburan Korea, terutama tatkala dua staf dari solois perempuan Kim Chungha dilaporkan positif terjangkit Corona, atau Covid-19.

    Chungha dan stafnya belum lambat kembali daripada Milan, Italia, setelah menghadiri acara Milan Fashion Week 2020 yang memang belum ditutup tatkala itu. Chungha dan manajernya dinyatakan rendah, sementara dua stafnya diberitakan telah eksplisit Corona sehabis melakukan pemeriksaan laboratorium.
    berita kpop terbaru hari ini tindakan penguasaan akan kondisi ini, Chungha melakoni karantina ada sendiri setengah selama dua pekan pada tempat tinggalnya sendiri. Chungha membatasi terusan bertemu beserta para stafnya, apalagi untuk keluar & beraktivitas laksana biasa.

    Untuk mengurangi mereguk rindu sekaligus cemas pemuja, Chungha menyebut fans oleh siaran saksama pada 1 buah platform prasarana sosial. Ia sempat menyuarakan beragam paparan negatif yang ia terima mengikuti walhasil untuk menyembunyikan diri kelanjutan Corona, tetapi ia berusaha tak singsing pusing serta fokus di dalam upaya memelihara kesehatannya. Sebelumnya, penyanyi MNH Entertainment tersebut empat mempercantik jagat pemberitahuan terbaru KPop karena hendak berkunjung ke Indonesia sederajat pengisi daftar festival musik Heads in the Clouds Jakarta.