• Zhou Fitch posted an update 4 years, 1 month ago

    Belakangan ini, berita Kpop terbaru meyakinkan kabar solois perempuan Kim Chungha yang melakukan karantina diri swasembada selama setidaknya dua rekan, menyusul tengara positif mengindap virus Corona oleh 2 orang stafnya. Kini, Chungha sudah start keluar dari persembunyiannya. Ia bergabung secara majalah Singles untuk kesigapan pemotretan serta wawancara, di mana ia membicarakan mengenai karya terbarunya, kemauannya untuk mengambil variasi kesempatan yang ada, karantina mandiri, dan lainnya.

    Dalam bulan Februari 2020, Chungha merilis lagu terbarunya Honestly, I’m Tired (judul terjemahan) yang yaitu lagu bertempo lambat perdana sepanjang pencahanan bermusik solonya. Chungha menunjukkan, “Agensi abdi memulai order baru berikut bertajuk new. wav. Order ini diperuntukkan bagi getah perca artis untuk mencoba banyak hal baru yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya. Ini ialah kali prima bagiku untuk merilis lagu ballad beserta lagu utamanya adalah Week. Sebelum menelurkan album debut soloku, akan ada perilisan beberapa tolok ukur pula, maka itu aku pulih sangat tertantang dan mewujudkan para pecandu untuk mengantisipasinya. ”

    Seri Kim Chungha mulai memperindah berbagai pernyataan berita KPop terbaru mulai debut solonya di tahun 2017 lalu. Nyatanya, ia adalah jebolan dari 1 buah ajang pencarian bakat & telah debut terlebih lalu dengan lapisan bernama I. O. I dengan 10 orang lainnya. Chungha terjadi menempatkan dirinya sebagai satu diantara solois perempuan paling sukses di dunia hiburan Korea Selatan setelah merilis sejumlah hits sebagaimana Why Don’t You Know, Roller Coaster, Love U, Gotta Go, dan Snapping.

    “Aku tetap mengejar kesempurnaan, ” katanya, “Aku ingin menunjukkan yang terbaik secara melatih kesangkilan bernyanyi serta koreografiku tanpa henti. Saya akan terus berlatih koreografi hingga merebut batas mereguk lelahku, serta ku dengan berusaha untuk terus menampakkan usaha utama untuk setiap kesempatan yang aku sanggup. ”

    Chungha menambahkan, “Terkadang, aku menuangkan begitu besar bagian mulai diriku di dalam segalanya pun yang aku lakukan. Staf serta para penggemarku bertanya, ‘Apa yang mau kamu lakukan pada tanda selanjutnya? ’, ‘Apa yang akan sampeyan berikan dalam tahun selanjutnya? ’. Saya percaya segalanya yang mau aku lakukan akan berbeda pada di setiap tahunnya, & aku hendak berusaha untuk menikmati setiap prosesnya. Hamba tidak ingin kehilangan sekecil apa pula biar momen tersebut seiring beserta berjalannya tenggat. Aku bakal terus mengejar mimpiku serta menampilkan lebih banyak dari seluruh kebolehanku. ”

    Penyanyi kemunculan tahun 1996 ini tahu menjadi perbincangan di sejumlah kesempatan tuturan KPop terbaru mengikuti pemberitaan terjangkitnya 2 staf sebab virus Corona, atau Covid-19.
    berita kpop terbaru hari ini dan staf merosot dari Italia setelah menghadiri Milan Fashion Week 2020. Dua staf kemudian dinyatakan positif Corona setelah tes laboratorium.

    Pemotretan dan wawancara lengkap Chungha dengan risalah Singles hendak dirilis kalendar April 2020.