• Holmes Walsh posted an update 4 years ago

    Game online ketika ini telah menjadi suatu hiburan tersendiri bagi setiap orang. Bukan hanya untuk kaum milenial ataupun generasi Z belaka, tapi juga menarik perhatian bagi orang dewasa. Tentunya karena mengasyikan untuk dimainkan serta sensasi dalam bermain bersama banyak orang membuat game online digemari oleh banyak kalangan. Game online sendiri ada bermacam-macam jenisnya, dan salah satu macam game online yang dikala ini diminati banyak orang adalah Battle Royale. Game yang menuntut seorang pemain untuk bisa bertahan hidup sampai terakhir sembari membunuhi banyak pemain di dalam arena tentu menjadi suatu hal yang benar-benar menarik untuk dimainkan.
    berita esports indonesia yang membuat permainan Battle Royale menjadi betul-betul diminati, pun sampai banyak yang turut persaingan Esports Indonesia maupun internasionalnya. Game Battle Royale sendiri ada berjenis-jenis dan pada artikel kali ini akan kita bahas beberapa diantaranya.

    Yang pertama yaitu Player Unknown Battlegrounds atau umum disingkat PUBG. Game yang satu ini terang menjadi sebuah game battle royal yang digilai oleh banyak orang. Tentunya game PUBG sendiri memiliki banyak keunggulan sehingga tetap menjadi game yang disenangi oleh banyak orang. Yang pertama ialah beragamnya macam senjata yang digunakan serta banyaknya kendaraan yang diterapkan ketika bermain sehingga akan amat memanjakan. Lalu, pemain juga bisa mengostumisasi baju dari si tokoh. Berikutnya, map yang ditawarkan pada game ini juga pelbagai, mulai dari yang sempit sampai yang luas. Kelebihan yang lain merupakan dapat dimainkan di bermacam platform, mulai dari komputer, Xbox, hingga mobile. Maka tak heran jika PUBG selalu mendominasi di persaingan Esports Indonesia.

    Lalu game yang kedua yaitu Fortnite. Game yang satu ini terang ialah kompetitor terberat dari PUBG. Game besutan Epic Games ini memang digilai oleh banyak orang di semua dunia. Game yang erat dengan tarian yang khas serta fitur membangun tembok dan tangga sebagai sistem pertahanan pemain ini juga mempunyai beraneka kelebihan. Beberapa diantaranya yakni minim bug, rajin dalam update, komponen inventory yang lebih sederhana serta dapat mengangkut banyak senjata, serta kesanggupannya ialah cross platform yang artinya pemain dapat bermain bersama tanpa peduli menerapkan platform apa ia bermain, entah Windows, Mac, Xbox, Android dan juga iOS.

    Game selanjutnya ialah Dipungut Fire. Game yang diedarkan di Indonesia oleh Garena ini menjadi kompetitor yang cukup berat bagi PUBG Mobile. Bayaran Fire sendiri mempunyai banyak penggemar sebab sebagian keunggulan yang dimilikinya. Kelebihannya antara lain yakni ukurannya yang terbilang kecil sehingga dapat dimainkan di banyak ragam hape tanpa takut ngelag. Meski grafisnya terbilang kurang baik, namun tidak akan mengalami yang namanya downgrade sehingga akan konsisten terjaga. Selain itu, server lokal yang lebih pesat membikin permainan Anda akan lebih aman tentunya.

    Nah, itulah tadi sebagian variasi game Battle Royale yang awam dimainkan oleh para tim Esports Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?